Ematrix dokterkulitku. Com

Pertama kali yg namanya treatment untuk ilangin bekas jerawat di klinik ini setelah sekian lama pencarian. Ada opsi yang lebih murah yaitu microdermabrasu. Tapi gw takut banget kalo yang namanya microdermabrasi. Takut kulit jadi tipis, ibarat pantat panci kalo digosok pake busa kawat gitu bayangan gw.
Aku treatmen tanggal 18 juni 2016 jam 10 kurang lah pas hari sabtu. Sebetulnya ini bolos kerja berhubung spv ga masuk jd spent time bwt treatment.

Pas masuk pertana tempatnya hommy menurut gw, cs di depan jg baik. Terus ditanya mau treatment apa. Gw bilang mau ematrix paket 50 shoot. Eh terus mba nya bilang disini ga ada paket mba sebenernya tergantung mba budgetnya berapa. Dan gw jawab,oh gitu ya mba yaudah gpp (gw sebetulnyaudah nabung biar bisa ematrix soalnya aga mahal bwt kantong buruh kyk gw hehehe).

Setelah itu gw disuruh ke atas buat dikasih cream anastesi, pertama dioles alkohol dulu terus baru dioles cream. Setelah itu nunggu lamaaaaaa banget ada kali 2 jam. Jam 12 baru disentuh dr. cory pada saat itu. Terus dr. Cory tanya mau budget berapa? Dan saya jawab, kira2 ini (sebutan untuk muka gw yg bolong2 kyk punggung susana) budgetnya berapa ya dok? Dan dr. Cory jawab, kira2 Rp2juta (mungkin dilihat dari banyaknya lobang dan tingkat kedalaman ya, for your information per shoot di klinik dokterkulitku ini tarifnya Rp30ribu) dan dibutuhkan 5 sampai 6 kali ematrix sampai tertutup semua lobang.
Setelah itu gw jawab mau budget berapa. Dan dimulailah ematrix (alatnya mirip laser gt) pas di shoot rasanya kyk disetrum cekit cekit sambil bau angus kyk bau rambut kebakar. tapi lebih sakit di akupuntur sih. Selama ematrix gw diem aja, ga teriak sakit aw aw gitu soalnya semakin gw mengeluhkan sakit otak gw akan  mensugesti nyuruh gw bilang semakin sakit. Jadi gw diem aja. Ehh terus dr.cory tanya ko ga teriak emangnya ga sakit ya..(dalem hati gw ketawa) dan gw jawab, sakit sih dok tapi mau digimanain lagi sy pngen jalan rusak di muka saya ter aspal dengan baik dari dalam.

Prosesnya paling 10 menit dan gw keluar ruangan, disemprot dan dikasih growth apalah itu. Semoga bisa tercover dengan baik lobang2 di muka. Selesai ematrix muka langsung muncul bintik item hikz. Tapi katanya sih bisa ilang.
Kita lihat 1 bulan lagi hasilnya...

Komentar

Unknown mengatakan…
Sis perawatan ematrix daerah bekasi dmn?

Postingan populer dari blog ini

Review MCU di RS Siloam Kebon Jeruk

Review Laser Fractional Klinik Promec Permata Hijau