Cukur Alis


Jadi Inget waktu ikut workshop make up. Pas giliran gw di make up kata tukang make up nya (sambil  sisir alis gw, pake sisir alis) bilang wah mba alisnya masih banyak rambutnya gini harus dicukur biar rapi dn gampang kalo mau warnain alis.
Yg ada dibayangan gw adalah cukur alis=bikin alis jadi (maaf) botak. Tapi tmen gw bilang cukur alis itu cuma rapihin aja. Ah tapi tetep aja takut.
Setelah itu sy bilang ah ngga mba ga usah gpp berantakan alisnya. (kehidupan gw lebih berantakan dari alis soalnya mba) ngedumel gw dalem hati.
Ga apa mba sy bantu rapihin biar sy gampang bentuknya.. Dari situ ada debat dikit tapi gw pura2 jadi anak emak aja bilang gini..
Hehehe aduh mba jangan nanti kalo pulang dr sini trs sy cuci muka trs mamah sy liat alis saya ilang sy bisa dimarahin.
Akhirnya stelah acara slesai gw pulang (tanpa alis tercukur) merasa jadi putri sehari dan malamnya gw ga bisa tidur kepikiran alis. Kebayang alis gw botak dan (berhubung gw ga pinter gambar krn bukan jrusan kuliahnya) ga rata gambar alis kiri dan kanan nya. Mungkin gw bakal nangis sejadi2nya. Mungkin laporan salah bisa di undo ato direvisi.. Lah kalo alis ilang apa bisa di undo ato revisi? Kan ga bisa.
Suka lucu sendiri bayangin hal2 ga penting, daripada bayangin yang penting tapi hal yang pentingnya ga bayangin kita, kan kasian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review MCU di RS Siloam Kebon Jeruk

Review Laser Fractional Klinik Promec Permata Hijau

Ematrix dokterkulitku. Com